Senin, 09 April 2012

"Malaikat Kecil Kami"

Sebentar lagi, akan ada malaikat kecil yang akan menemani hari-hari kami. Kelak akan ada tawa, tangis dan celoteh riangnya yang akan meramaikan rumah mungil kami. Rasanya senang, karena akhirnya hari itu akan tiba. Hari dimana diri ini menjadi seorang Ibu. Terimakasih Ya Rabb atas kesempatan yang Engkau berikan, terimakasih untuk amanah yang telah Engkau percayakan kepada saya dan suami. 

Perjalanan hidup ini begitu tidak bisa diduga, tidak pernah menyangka akan bekerja, kemudian menikah dan memiliki anak-anak di cibinong. Ahhh, rasanya masih tidak percaya. Sepertinya baru kemarin bermanja-manja dengan mama dengan segala tingkah konyol anak-anak-ku. Gadis kecil mama sekarang sudah menikah dan akan melahirkan juga seorang malaikat kecil yang InsyaAllah sholehah, cerdas dan cantik.Aamiin

Adek sayang, bagaimana kabar ade saat ini? Semoga ade sehat selalu ya. Mudah-mudahan Allah SWT menganugerahi ade kesehatan, kelapangan, kemudahan dan kekuatan untuk menjalani fase yang harus dede lalui sekarang. Umi sangat sayang sama adek. Umi  berusaha untuk membuat dede merasa nyaman setiap saat tapi afwan ya sayang, karena beberapa pekan kemarin umi sempat sakit batuk dan pilek, aaahh pasti anak umi yang cantik menjadi sedikit terganggu ya..Afwan ya cinta, umi percaya ade akan baik-baik saja dan senantiasa sehat. Jazakillah khairan katsiran ade sayang karena sudah banyak membantu selama ini sehingga semuanya terasa lebih mudah dan ringan untuk dijalani. Dede benar-benar penuh pengertian..Peluk cium buat ade sayang..Muaaachhh..:-*..

Saat ini tubuh dede terus berkembang, bahkan gerakan-gerakan ade semakin terasa oleh umi. Ini sungguh luar biasa cintah. Maha Besar Allah, yang telah menjadikan ade dari segumpal darah, kemudian segumpal darah itu Allah SWT jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Allah jadikan tulang belulang yang kemudian dibungkus dengan daging. Maha Suci Allah, Pencipta Yang Paling Baik (Al Mukminuun:14)


Sayang, saat ini mungkin anak umi sedang belajar mengenal lingkungan di sekeliling ade. Di usia yang sekarang, anak umi juga sudah mulai bisa mendengar dan mengenali suara-suara disekitar umi ya.  Tahap perkembangan yang sudah dicapai system syaraf menjadi bekal bagi dede untuk bisa merasakan berbagai hal. Dede mungkin mulai menyadari adanya sebuah benda yang berdenyut berirama. Itu jantung umi sayang.  Saat ini ade pun tahu, ada seuntai tali yang tidak pernah menjauh dari tubuhmu. Saluran yang dikenal sebagi tali pusat itulah yang mengalirkan makanan dari umi ke dede sayang. 

Terakhir periksa, kata pak dokter berat dede sudah 2 Kg. Senang deh mendengarnya karena itu berarti dede tumbuh dengan baik dan sehat. Tapi afwan ya sayang karena umi diminta pak dokter untuk tidak terlalu banyak makan yang manis-manis, nasi dan susu juga dikurangi, lebih banyak makan sayur dan buah supaya dede cantik bisa lahir normal dengan berat badan yang ideal. Oya cinta, terimakasih karena sekarang posisi kepala ade sudah dibawah, kata pak dokter sudah masuk rongga panggul dan itu berarti akan memudahkan saat persalinan..Umi dan Abi sangat senang sekali. Aaah, anak umi dan abi memang pintar. Besok saat kelahiran, bantu umi ya sayang sehingga semuanya berjalan lancar..Aamiin

Sayang, betapa inginnya umi dan abi melihat dede tumbuh menjadi anak yang sholehah dan bertakwa. Tumbuh menjadi seseorang yang berakhlak mulia, menjadi penyenang hati bagi kami, keluarga dan masyarakat. Seseorang yang memberikan manfaat bukan saja bagi dirimu sendiri, tapi juga bermanfaat untuk sebanyak-banyak ummat. Seseorang yang menjadikan Al-qur’an dan sunnah sebagai tuntunan dan menjadikan Rasulullah saw sebagai teladan dalam setiap perilakumu. 
Sayang,  doakan umi dan abi agar bisa menjadi orang tua yang baik bagimu dan adik-adikmu nanti. Orang tua yang mampu menyediakan lingkungan yang islami, lingkungan yang memberikan pengaruh postif bagi pertumbuhanmu. Orang tua yang mampu memberikan pendidikan bernilai islam sebaik-baiknya. Karena sudah jelas dalam sabda Rasulullah saw bahwa setiap anak terlahir dalam keadaan fitrah, dan kedua orang tuanya lah yang menjadikannya nasrani, yahudi atau majusi (H.R. Bukhari).
Sayang, Umi dan Abi menyayangimu. Mudah-mudahan Allah SWT menjaga ade selama berada dalam kandungan Umi, membaguskan fisik dan akhlakmu, menjadikanmu orang yang berbahagia lahir dan batin, melimpahkanmu rezeki yang halal dan baik, serta menjadikanmu orang yang saleh dan berilmu. Dan, mudah-mudahan Allah SWT memudahkan proses kelahiran dede yang tinggal sekitar 1 bulan lagi, karena sesungguhnya Allah lah yang kuasa mengeluarkan ade dari perut umi. Aamiin

4 komentar:

  1. Wah selamat ya...salam untuk suaminya ya. Pasti masih kenal saya.

    BalasHapus
  2. Wah selamat ya...salam untuk suaminya ya. Pasti masih kenal saya.

    BalasHapus
  3. Iya Mbak Tiya, terimakasih..Nanti salamnya akan disampaikan ke suami...Terimakasih juga sudah mampir di blog ini...Salam kenal ya...:-)

    BalasHapus
  4. In this fashion my associate Wesley Virgin's adventure begins in this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

    As a matter of fact, Wesley was in the military-and shortly after leaving-he unveiled hidden, "MIND CONTROL" secrets that the CIA and others used to get everything they want.

    THESE are the exact same SECRETS many famous people (notably those who "became famous out of nothing") and elite business people used to become rich and successful.

    You probably know that you use less than 10% of your brain.

    That's mostly because the majority of your brainpower is UNTAPPED.

    Perhaps that conversation has even occurred IN YOUR very own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind 7 years back, while riding an unregistered, trash bucket of a vehicle without a driver's license and $3 on his debit card.

    "I'm so fed up with going through life check to check! When will I get my big break?"

    You've been a part of those those questions, ain't it right?

    Your success story is going to be written. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

    CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S METHOD

    BalasHapus

PENGELOLAAN ARSIP DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0     Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Revolusi Industri 4.0 merupakan fenomena yang meng...